Senin, 24 Januari 2011

kegiatan

Sekitar jam 06.00 wib saya biasanya baru bangun dari tidur malam saya yang nyenyak dnegan diselingi mimpi-mimpi indah,walaupun ada yang nemenin juga sih..nyamuk.Kemudian sholat dulu(subuh) terus biasanya dilanjutkan dnegan duduk manis didepan televisi kebanggaan keluarga tante saya(karena saya disini tinggal dirumah tante?O'om saya...alias nuMPanG,)hehe
kemudian sarapan dan kadang saya ketoko O'om saya yang letaknya tak jauh dari tempat saya tinggal,atau saya juga kadag sering juga lha ketoko tante saya.Disana baik toko O'om saya maupun tante,saya bantu-bantu keduanya.setelah semua selesai terus solat dhuhur,lanjut asar...setelah asar usai kebanyakan waktu saya gunakan untuk enjoying,nonton FootBall dilapangan deket rumah,atau cukup degerin musik dirumah,sekitar pukul 17-an saya Go to CAMPUS by motorcycle.Pulang dari Campus sekitar pukul 22.00 Wib.kadang saya sempatkan untuk buka buku /baca-baca pelajaran maupun buku cerita/pengetahuan.saya biasa tidur malam itu pukul 00.00 wib.sambil nonton film Horor malam kesukaan.THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar